Hanya Tampil di HP

Tidak Tampil di HP

Aku Tidak Tahu Apakah Aku Mampu Bertahan Dalam Masalahku, Tapi Kuyakin Kebaikan Allah Selalu Sempurna


Jika anda butuh jasa blog landing page blogspot silahkan hubungi https://muslimatnew.blogspot.com Harganya murah, layanan ramah , pengerjaanya cepat, desainya bagus dan bisa di percaya


#Jasa #Blog #Landingpage #Website #Iklan #Viral #Muslimah #Bisnis #Usaha #Promosi

Kadang saat semuanya begitu menyesakkanku, pikiranku tiba-tiba lemah, hatiku seakan hancur, dan bayangan “apakah aku mampu bertahan dalam masalah ini?” hadir bermunculan.

Iya meski kadang aku merasa sangat lemah, tidak tahu apakah aku mampu bertahan dalam masalah yang tengah menghadang, aku yakin bahwa kebaikan Allah selalu sempurna.

Setiap Kali Aku Ingin Menyerah, Aku Selalu Ingat Bahwa Allah Tidak Pernah Memberi Ujian Melebihi Batas Mampu Hamba-Nya

Dan setiap kali aku ingin menyerah, sakit, tidak berdaya, aku selalu ingat bahwa Allah tidka pernah memberi ujian melebihi batas mampu hamba-Nya.

Setiap Kali Aku Ingin Mengeluh, Hatiku Mulai Bergerak Bahwa Allah Sudah Pasti Menyediakan Solusi

Aku pula sangat ingin mengeluh, tapi saat perasaan itu datang, hatiku mulai bergerak seakan memberi tahuku bahwa pasti Allah sudah menyediakan solusi dari masalahku.

Aku Percaya Allah Tidak Akan Meninggalkanku, Sebab Itulah Mengapa Meski Semuanya Berat Tak Bisa Aku Lepaskan

Disitulah aku percaya dan terus percaya bahwa Allah tidak akan pernah meninggalkan aku, Allah pasti tidak akan pernah membuatku kecewa, sebab itulah mengapa meski semuanya berat tidak bisa aku lepaskan begitu saja.

Aku Bahkan Ingin Segera Semuanya Berakhir Dengan Cepat, Tapi Kemudian Kusadar Bahwa Bersamanya Pasti Ada Hal yang Ingin Allah Sampaikan

Hidup ini memang keras jika kita tidak mau berpikir lebih lunak lagi dengan rasa syukur, karena aku pun bahkan ingin semuanya cepat berakhir, mengingat semuanya begitu berat.

Tetapi kemudian aku sadar bahwa bersamanya pasti ada hal yang ingin Allah sampaikan, ada hikmah yang ingin Allah berikan, sebab itulah mengapa aku harus tetap berjuang.

Allah Tidak Ingin Masalah Ini Cepat Berakhir, Karena Allah Ingin Kamu Belajar Dulu yang Namanya Bersabar dan Ikhlas

Pasti ada alasannya mengapa ALlah tidak ingin masalah yang tengah aku hadapi cepat berakhir, karena Allah pun mungkin ingin memberiku pelajaran berharga lewat kesabaran dan keikhlasanku.

The post Aku Tidak Tahu Apakah Aku Mampu Bertahan Dalam Masalahku, Tapi Kuyakin Kebaikan Allah Selalu Sempurna #jasablog #jasawebsite #jasasitus

read more...

HARGA JASA LANDING PAGE BLOGSPOT

HARGA JASA
LANDING PAGE BLOGSPOT

STANDAR
Harga Normal 350K
CUMA 250K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN BLOGSPOT.COM
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
PREMIUM
Harga Normal 750K
CUMA 500K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN
BISNIS
Harga Normal 900K
CUMA 750K
  • SATU BLOG
  • HOSTING BLOGGER
  • DOMAIN TLD
  • LANDING PAGE
  • BIAYA TAHUNAN
  • IKLAN KE 25 BLOG
Materi Website dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi website yang menarik.
PERTANYAAN UMUM

Berapa lama pengerajaanya?

Pengerjaan Paling cepat 24 jam setelah konfirmasi pembayaran.

Data apa saja yang di butuhkan?

Silahkan anda kirim data seperti Tentang Usaha/Produk anda, poto/video, lamat kontak dll.

Bagaimana cara pembayaranya?

Semua pesanan bayar di muka boleh lunas 100% juga boleh DP 50%.

Apakah dapat akses admin nantinya ?

Iya, setelah pesanan selesai dan lunas maka anda akan kami beri akses 100% milik anda .

Apakah dapat panduan?

Iya, anda akan di pandu cara menggunakan website anda.

Apakah ada layanan lainnya?

Iya, selain jasa landing page , kami juga melayani jasa sebar iklan massal

KONTAK DATA ADMIN

Butuh Bantuan ?

Silahkan hubungi kontak kami di bawah ini


jasa landing page

Muslimat News

Kontak Admin :
Kami siap membantu anda kapan saja

Copyright

Copyright 2020 - @cewekngawicom
Created by Jasa Blog